Panduan Cara Daftar Akun di Ligaklik

Selamat datang di situs Ligaklik yang merupakan agen bola resmi terpercaya dengan pasaran terlengkap. Kali ini kami akan membagikan panduan cara mendaftar akun untuk Anda yang ingin mendaftar akun di situs Ligaklik.

Pertama Anda harus membuka link alternatif resmi situs Ligaklik di sini, atau Anda bisa mendapatkan link alternatif melalui WhatsApp official Ligaklik di nomor +85561645426.

Jika halaman situs Ligaklik telah terbuka, tekan tombol DAFTAR berwarna merah di pojok kanan atas.

Setelah menekan tombol DAFTAR, Anda akan melihat tampilan form pendaftaran Ligaklik. Silahkan isi form pendaftaran tersebut dengan data-data Anda yang valid.
Anda bisa melihat gambar dan panduan berikut ini untuk mengisi form pendaftaran.

  1. Username : Isi username yang ingin Anda gunakan di situs Ligaklik. Gunakan kombinasi huruf dan angka agar username Anda lebih unik dan mudah di ingat. (Contoh: Satya77)
  2. Password : Isi password yang ingin Anda gunakan di situs Ligaklik.
  3. Verify Password: Isi kembali password yang ingin Anda gunakan di situs Ligaklik untuk mengkonfirmasi password Anda.
  4. Full Name : Isi nama lengkap Anda.
  5. Contact Number : Isi nomor hp Anda yang aktif.
  6. E-mail: Isi email Anda yang aktif.
  7. Referral: Jika kolom referral ini sudah terisi maka Anda tidak perlu mengubahnya, jika belum terisi maka dibiarkan kosong saja.
  8. Bank Name: Pilih rekening bank atau e-wallet yang ingin Anda gunakan untuk transaksi Deposit & Withdraw di situs Ligaklik
  9. Account Name: Isi sesuai nama yang terdaftar di rekening bank atau e-wallet Anda.
  10. Account Number: Isi sesuai nomor rekening bank atau e-wallet Anda.

Jika sudah mengisi semua data tersebut, tekan kotak putih di pojok kiri bawah dekat tulisan I Agree sampai muncul tanda centang biru untuk mempersetujui pendaftaran akun Anda. (Lihat gambar di bawah untuk contoh.)

Setelah itu isi kode verifikasi sesuai dengan angka yang tampil pada kotak hitam di bagian bawah form pendaftaran. (Lihat gambar di bawah untuk contoh.)

Jika sudah mengisi semua data dengan benar berserta kode verifikasi dan tanda centang biru di sebelah kiri bawah, silahkan tekan tombol SAVE untuk memproses pendaftaran akun Anda.

Selamat! Pendaftaran akun Anda di situs Ligaklik telah berhasil. Anda bisa langsung LOGIN akun dan melakukan Deposit untuk mengisi saldo akun jika Anda ingin memasang taruhan.
Untuk cara LOGIN Anda tinggal mengisi Username dan Password di kolom yang telah disediakan, setelah itu isi kode verifikasi 4 angka yang tertera di sebelah kanan, lalu tekan LOGIN. (Lihat gambar di bawah untuk panduan.)