Panduan Cara Install Poker V di Smartphone Android

PokerV merupakan salah satu server poker terbaik di Indonesia yang paling banyak peminatnya. Selain aman dan terpercaya,  server PokerV juga menyediakan banyak sekali games menarik yang tidak terserdia di server poker lain. Beberapa games yang tersedia di server Poker V adalah sebagai berikut:
– POKER
– Domino QQ
– Capsa Susun
– Bandar Q
– Adu Q
– Bandar Poker
– Bandar Sakong

Selain itu, PokerV juga sangat praktis karena bisa dimainkan langsung dari smartphone. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari laptop atau computer untuk bisa bermain poker online. Cukup dengan aplikasi PokerV yang di-desain khusus untuk smartphone, maka Anda sudah bisa bermain kapan dan dimana-pun Anda mau.

Berikut adalah panduan cara meng-install PokerV di smartphone Android Anda:

1. Download aplikasi PokerV Android melalui link di bawah ini.

2. Buka file apk yang telah selesai di-download, lalu klik Install. Jika di smartphone Anda muncul peringatan instalasi terblokir, klik “Pengaturan

3. Setelah itu smartphone Anda akan langsung masuk ke menu pengaturan. Carilah tulisan “Sumber tidak diketahui” atau “Unknown sources“, lalu beri tanda centang atau nyalakan seperti gambar di bawah ini.

4. Buka kembali file installer yang tadi sudah Anda download lalu klik Install.

5. Setelah instalasi berhasil, maka aplikasi PokerV Android akan muncul di smartphone Anda.

6. Klik icon aplikasi PokerV untuk menjalankan aplikasi. Setelah aplikasi berhasil terbuka, Anda bisa login dengan menggunakan Username dan Password Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *